14 Januari 2021 9:04 am

MENGENAL MATERIAL DASAR FLOSWIM

MENGENAL MATERIAL DASAR FLOSWIM
Floswim terdiri dari tiga jenis bahan fiber yaitu Polyester, Nylon, dan Spandex. Penggunaan tiga bahan ini tak lain bertujuan agar si kecil nyaman dan aman saat menggunakan produk Floswim. Kain berbahan Nylon terkenal awet, bentuk tidak mudah berubah, mudah dicuci, tidak mudah robek, tahan terhadap air, serta tahan terhadap panas. Kain Nylon juga tahan terhadap serangga, jamur, dan juga kutu.

Kain Polyester memiliki daya tahan yang cukup tinggi , anti bakteri, cepat kering, tidak mudah melar, serta tidak mudah kusut apabila dicuci. Kain Polyester ialah istilah umum untuk kain atau tekstil yang dibuat dengan menggunakan benang atau serat polyester. Serat Polyester ditemukan pertama kali sebelum tahun 1939, di Laboratorium W.H. Carothers. Polyester pertama kali diperkenalkan kepada publik Amerika di tahun 1951, yang diiklankan sebagai serat ajaib yang bisa dipakai selama 68 hari tanpa penyetrikaan dan masih terlihat rapi.

Sementara itu, kain Spandex memiliki keunggulan yaitu sanggup melar sampai 500% mengikuti bentuk tubuh, halus, lembut, tidak mudah berkerut, tahan terhadap asam, tahan terhadap alkali, serta tahan terhadap sinar ultraviolet dan minyak dari kulit. Spandex merupakan sejenis serat buatan yang memiliki karakter bahan yang elastis. Spandex pertama kali ditemukan pada tahun 1947, dengan sebutan ‘fiber k’, oleh perusahaan Du Pont.
Blog Post Lainnya
OUR SOCIAL MEDIA
CONTACT US (chat only)
+6282335758866
floswimorder@gmail.com
METODE PENGIRIMAN
METODE PEMBAYARAN
LIPUTAN TV NASIONAL
@2021 Floswim Indonesia Inc.